Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Kepincut Milkuat

Sudah jadi tanggung jawab ibu untuk memilihkan produk produk terbaik yang bisa dikonsumsi anak anak mereka, terutama dalam masa pertumbuhan yang membutuhkan banyak nutrisi dan gizi. Dan juga harus tepat dalam memilih produk yang mengandung nutrisi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena masa pertumbuhan adalah masa masa dimana tubuh rentan dihinggapi penyakit. Karena itu ibu harus memberikan proteksi lebih untuk anak anak mereka.

Ya, ibu adalah sosok yang sangat berharga untuk anaknya, melalui tangannya lah kita bisa merasakan lembut kasih sayang. Itulah yang saya rasakan dan kita semua rasakan. Karena kecintaan pada anaknya, ibu selalu memberikan proteksi kepada anaknya, namun terkadang terlalu over protektif walaupun sebenarnya niatnya begitu mulia. Satu pengalaman ketika saya sudah mulai beranjak dewasa kala menginjak tingkat sekolah menengah pertama, dimana pada masa itu gairah keremajaan mulai menggeliat setelah lama pulas tertidur, perasaan ingin berlepas dari pengawasan  orang tua adalah hal yang lazim dirasakan remaja semacam ini.

Hari itu hari Idul fitri dimana umumnya masyarakat melakukan tradisi mudik untuk bersua kembali dengan sanak saudara, tak terkecuali kami. Kami berempat, ayah, ibu, saya dan adik saya pun berangkat mudik ke kampung halaman ibu saya di daerah jawa timur. Kala itu kami naik bus, karena geliat masa muda saya yang menggebu, saya tidak mau berjalan beriringan dengan keluarga, yah... agar tampak dewasa gitu lah di mata orang. Pun ketika duduk di bus, saya menjauh dari keluarga, saya memilih bangku belakang jauh dari orang tua yang berada di tengah tengah bus. Kebetulan di bangku belakang ada dua orang cewek SMA masih berseragam, mereka berdua dalam perjalanan pulang dari sekolah. Yah, harapan saya sih bisa ngobrol ngobrol sama mereka berdua. Sekedar berkenalan dan teman ngobrol aja biar gak bete di bus.



Di tengah perjalanan, sebelum sempat saya ngobrol dengan kedua pemudi itu, tiba tiba ibu  mendatangi saya sambil mengulurkan tangan beliau untuk memberi saya susu milkuat, tak tanggung tanggung dua botol kecil di berikan pada saya di tengah kerumunan penumpang. Duh, serasa tersengat listrik tegangan tinggi saya malu, apalagi dua pemudi tadi melihat kejadian itu sambil senyum senyum sendiri. Hahaha, inginnya tampak dewasa, eh malah tampak seperti anak manja yang belum akil baligh J.

Ya begitulah ibu saya yang sudah terlanjur kepincut sama susu milkuat, walaupun kami belum punya lemari es ketika itu, tapi ibu selalu menyempatkan diri minimal dua pekan sekali untuk membeli susu milkuat botol kecil untuk kami, yah kata beliau sih untuk menggantikan peran susu murni yang jarang kam minum, tapi setelah kita lihat lihat kandungan gizi, ternyata memang benar milkuat bisa menyetarai susu, terutama kandungan kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan anak, disamping itu kandungan bermacam vitamin juga ada dalam milkuat, jadi bisa menambah asupan gizi untuk tubuh.



Usut punya usut ternyata milkuat memang memiliki kandungan gizi dan nutrisi lengkap, diantaranya, kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, ada pula fosfor untuk mengumpulkan energi dalam tubuh serta memperkuat tulang, potassium membantu menormalkan tekanan darah, vitamin A, B1, B3, B5, B6, dan D yang sangat penting untuk sistem imun, tak lupa juga ada zat besi dan zink. Kandungan gizi dan nutrisi yang seperti ini sudah cukup seimbang untuk memenuhi asupan gizi tubuh, terutama mereka yang masih dalam masa pertumbuhan, disamping membantu proses pertumbuhan tubuh nutrisi tersebut juga bisa membantu perkembangan otak,, yah, bagi ibu ibu yang pengen anaknya pinter, disamping mengarahkan mereka untuk rajin dan tekun belajar, perlu juga untuk memberikan mereka suplai gizi seimbang untuk otak. Nah, milkuat bisa jadi pilihan yang tepat untuk menambah nutrisi otak anak anak.

Memang banyak susu siap saji yang kita dapati di pusat perbelanjaan, tapi tidak semua minuman minuman itu punya kandungan gizi dan nutrisi yang cukup, bahkan akhir akhir ini ditemukan bahwa ada beberapa brand susu yang terkenal di Indonesia yang ternyata memakai susu basi untuk produk mereka. Ini sangat membahayakan bagi adik adik kita. Ada juga produk produk yang ditemukan memakai pewarna tekstil, sungguh ironis karena ini bisa saja menyebabkan kanker yang mematikan. Karena itu kita harus jeli dalam memilih produk susu siap saji. Dalam hal ini kita bisa mengandalkan milkuat yang terbukti menggunakan bahan bahan alami dan teknologi yang canggih untuk setiap proses pengolahannya, apalagi milkuat juga termasuk satu produk dari Danone yang sudah tak asing bagi masyarakat. Tentunya mutu produksi sangat terjamin. Yah, kita tak perlu lagi susah susah memilih, karena sudah ada yang terjamin.

Terima kasih Milkuat, terima kasih Danone yang telah memberikan kemudahan pada para adik adik penerus bangsa untuk menjalani masa pertumbuhan yang lebih baik, semoga Milkuat dan Danone akan tetap menjadi kepercayaan keluarga Indonesia.








5 komentar:

  1. Terimakasih sudah berpartisipasi dilomba blog tigermilkuat... silahkan lengkapi satu persyaratan lagi yaitu screen shoot bukti postingan yang dilombakan telah di tweet... selanjutnya kirimkan biodata, alamat lengkap, dan no telpon yang bisa dihubungi ke aamat email yang tertera dibawah...

    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, its done, makasih mas..........

      Hapus
    2. Terima kasih mas... untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

      Terima kasih,
      VIVAlog
      eko.nugroho@viva.co.id

      Hapus
  2. semoga maju terus berkembang dan bermanfaat buat yang lainnya..salam maju, berjuang dan sukses

    BalasHapus

 

Follow me

Blogger news

Blogroll

About